Five Diamond Champ Chad Eveslage Melakukan Deep Run Lainnya di Acara Utama WPT

Five Diamond Champ Chad Eveslage Melakukan Deep Run Lainnya di Acara Utama WPT

Chad Eveslage

Sebelum dia memenangkan jutaan dolar di berbagai perhentian poker, Chad Eveslage adalah seorang remaja di sebuah peternakan sapi kecil di Indiana selatan yang mulai memainkan permainan tersebut setelah melihatnya di TV.

“Saya mulai bermain seperti kelas 8 online, bermain uang dan hal-hal seperti itu,” kata Eveslage. “Seperti semua orang, saya melihat WSOP di ESPN, seperti kesepakatan Boom Penghasil Uang, dan seperti anak baik lainnya di usia itu grup, saya hanya melakukan apa pun yang ada di ESPN. Jadi saya seperti, baiklah ini terlihat keren, saya akan melakukan ini.

Sekarang berusia 31 tahun, Eveslage menemukan dirinya berada di pemanas poker yang luar biasa, memenangkan gelang World Series of Poker (WSOP) pertamanya dan $ 1,4 juta awal tahun ini dalam High Roller $ 25.000 dan memenangkan World Poker Tour (WPT) yang memecahkan rekor $ 10.400 Five Diamond World Poker Classic seharga $1 juta dan gelar WPT keduanya.

Judul WPT ketiga mungkin ada di kartu untuk Eveslage karena dia masih hidup pada Hari ke-3 Acara Utama WPT 2022 Rock ‘N’ Roll Poker Open (RRPO) $3.500 setelah mengakhiri Hari ke-2 sebagai salah satu pemimpin chip.

Jika dia finis di tempat ketiga atau lebih baik, Eveslage akan memimpin Steven Buckner dalam balapan WPT Player of the Year.

Juara WPT dua kali baru-baru ini berbicara dengan Chad Holloway milik PokerNews di Podcast PokerNews tentang kemajuannya saat ini, latar belakang poker, dan bagaimana dia menghabiskan hampir setiap momen pandemi COVID-19 bermain poker online.

Dengarkan Chad Eveslage di Podcast PokerNews!

Memulai Karir di Florida

Setelah memulai dengan bermain uang, Eveslage “melakukannya dengan baik” di poker dan “mulai bermain dengan uang sungguhan di sekolah menengah.”

“Saya pada dasarnya hanya bermain sejak itu,” katanya.

Eveslage meninggalkan kampung halamannya di Ramsey dan pindah ke Florida untuk mengejar poker lebih lanjut, di mana dia akhirnya memenangkan High Roller senilai $25.500 di WPT Seminole Hard Rock Poker Showdown 2021 di Hollywood seharga $767.576. Tapi sebelum itu, dia terutama menggiling permainan uang Florida yang menarik.

Chad EveslageChad Eveslage

“Indiana tidak memiliki banyak poker,” kata Eveslage. “Terutama ketika saya baru saja pindah ke sini, Florida benar-benar bermunculan. Ada banyak permainan uang dan barang-barang yang sangat bagus. Dan saya tidak benar-benar ingin tinggal di Vegas. Jadi ya, saya baru saja menetap di Florida. Dan aku punya beberapa teman di sini juga. Jadi itu masuk akal.”

Eveslage, yang memiliki penghasilan langsung $6,7 juta, menurut The Hendon Mob, akhirnya mengalihkan fokusnya ke turnamen, mencatat bahwa “uang terasa lebih seperti pekerjaan… Turnamen jauh lebih banyak dan lebih mudah untuk fokus dalam turnamen karena ada begitu banyak hal kecil.” hal-hal yang dapat memengaruhi keputusan dan hal-hal lainnya.

Kisah Dua Lawan Head-Up

Eveslage memiliki momen karir terbesarnya hingga saat ini musim panas ini di WSOP 2022 ketika dia memenangkan tujuh angka dan gelang pertamanya di Acara # 8: High Roller $ 25.000, di mana nama-nama top seperti Chris Brewer, Josh Arieh, dan juara Acara Utama 2021 Koray Aldemir semuanya dihiasi meja terakhir.

Tapi itu adalah Jake Schindler, yang pada awal tahun dituduh curang oleh para profesional berisiko tinggi lainnya, yang melawan Eveslage dalam pertempuran yang memikat semua orang di Bally’s. Orang baik menang saat Eveslage mengalahkan pemain yang memiliki sejarah dengannya.

“Rasanya seperti mimpi. Saya memenangkan semuanya, itu sangat menyenangkan.”

“Rasanya luar biasa. Jake dan saya sebenarnya agak mundur, karena ketika saya pindah ke Florida pada awalnya, dia juga ada di sini,” kata Eveslage. “Dan kami sering bermain bersama. Dia seperti pindah dari Florida, pindah ke Vegas dan menjadi sangat besar (dan) meledak. Dan ya, sejauh mana dia curang masih belum diketahui, tapi ya, memenangkan turnamen, itu tidak nyata. Rasanya seperti mimpi. Saya memenangkan semuanya, itu sangat menyenangkan.”

Chad EveslageChad Eveslage dan Jake Schindler

Schindler yang pendiam dan terlibat skandal adalah lawan yang jauh berbeda dari Eveslage di WPT Five Diamond, di mana dia mengalahkan Steven Buckner, Floridian yang keras dan eksentrik yang saat ini memimpin balapan WPT POY.

“Dia seperti karakter kartun di mana, saya tidak tahu di mana dia menemukan energinya, tetapi selama lima hari berturut-turut dia hanya berteriak, ‘Ya, ayo, ayo!'” kata Eveslage. “Ada meja seharga $2/$5 yang membentaknya karena dia sangat berisik.”

“Sangat menyenangkan hanya melihatnya berteriak dan berteriak. Tidak ada yang seperti dia.”

Steven Buckner dan Chad EveslageSteven Buckner dan Chad Eveslage

Sementara kedua skor besarnya tahun ini adalah kemenangan bergengsi, Eveslage mengatakan “gelang $25K mungkin lebih berarti, hanya karena ini lapangan yang sulit dan … itu memberi saya lebih banyak kepercayaan diri.”

“Dan ya, itu lebih banyak uang, ditambah mengalahkan Jake agak menyenangkan.”

Permainan Campuran & Poker Online

Meskipun memenangkan dua gelar langsung baru-baru ini, Eveslage mengatakan sebagian besar volumenya dimasukkan secara online, di mana dia memainkan game campuran di aplikasi pribadi dan turnamen besar hari Minggu.

“Saya lebih sering bermain online daripada live,” katanya. “Maksud saya, selama COVID saya bermain setiap hari selama 16 jam.”

Dan sementara kedua kemenangan langsungnya baru-baru ini adalah variasi Hold’em tanpa batas, Eveslage ingin menambahkan gelang permainan campuran ke resume pokernya.

“Selama COVID saya bermain setiap hari selama 16 jam.”

“Saya sangat menikmati campuran,” katanya. “Aneh, ada banyak hal keren dalam campuran semacam transfer tanpa batas. Jadi jika saya menjadi lebih baik dalam batasan Hold’em, saya juga bisa menjadi sedikit lebih baik tanpa batas. Ada beberapa konsep transfer dan sebagainya. Tapi ya, memenangkan gelang campuran akan menyenangkan.”

Eveslage, yang telah membuat tabel final permainan campuran WSOP di acara HORSE, Limit Hold’em dan Omaha Hi-Lo 8 atau Lebih Baik, menambahkan bahwa ada “sedikit ketegangan dengan beberapa komunitas campuran, dan saya agak datang dari komunitas tanpa batas, dan mereka pasti ingin saya kalah dan saya pasti ingin menunjukkan kepada mereka, dan itu menyenangkan.

“Pemain campuran adalah kelompok yang berbeda dari pemain tanpa batas. Mereka lebih lucu, mereka lebih mengeluh-y, entahlah… Mereka hanya berbeda.”

“Menjalankan Sangat Baik”

Meskipun dia memiliki skor jutaan dolar tahun ini, Eveslage tidak membiarkan semua itu sampai ke kepalanya.

“Kredensialnya bagus karena memberikan beberapa validasi kepada orang-orang di luar dunia poker,” katanya. “Tetapi para profesional di dunia poker tahu bahwa itu sebagian besar hanyalah variasi dari turnamen besar. Dalam waktu yang lama, tentu saja, akan ada beberapa pola, tetapi pemanas yang saya pakai sekarang ini, tidak seperti pemain poker terbaik di dunia yang berkata, ‘Oh, Chad pasti sangat sakit.’ Mereka menyadari itu hanya (bahwa saya) berjalan dengan sangat baik.”

Chad EveslageChad Eveslage

Kredensial juga bagus untuk ditunjukkan kepada orang tuanya, yang katanya membiarkan dia bermain poker ketika dia berusia 16 tahun dan “mungkin sedikit panas, jadi mereka pasti ingin saya menang … hanya karena orang-orang seperti ‘Oh, mereka membiarkan Chad bermain poker .’”

“Saya mencoba menjelaskan kepada orang tua saya bahwa saya tidak hanya akan terus memenangkan turnamen besar demi turnamen besar,” katanya. “Mereka seperti, ‘Oh, kamu akan melakukan ini setiap tahun! ‘”

Memikirkan masa depan finansialnya, Eveslage, yang mencatat bahwa dia “tidak pernah masuk ke crypto terlalu banyak” tetapi “baru-baru ini melihatnya hanya karena hal FTX ini sangat dramatis dan menghibur,” mengatakan dia tidak tahu apakah poker akan selalu menjadi satu-satunya penghasilannya.

“Downswing benar-benar menyebalkan. Saya sudah lama tidak melakukannya, tetapi saya tidak ingin berusia 50 tahun dan harus mengalami penurunan selama setahun. Kedengarannya tidak menyenangkan.”

Klik di sini untuk melihat bagaimana kinerja Chad Eveslage di WPT RRPO!

Chad EveslageChad Eveslage pada Hari 2 WPT Rock ‘n’ Roll Poker Open.

*Gambar milik WPT/Drew Amato/Joe Giron.

Author: Bradley Alexander