Bryn Kenney Bust dengan Aces Penuh pada Hari 1 Super High Roller Bowl;  Negreanu Chip Leads

Bryn Kenney Bust dengan Aces Penuh pada Hari 1 Super High Roller Bowl; Negreanu Chip Leads

bryn kenney daniel negreanu

Super High Roller Bowl yang dibeli seharga $ 300.000 tidak baik untuk menuduh penipu poker Bryn Kenney, yang rusak lebih awal pada Hari 1 ketika set kartu asnya yang gagal dipecahkan oleh paha depan yang dipegang oleh Daniel Negreanu.

Hanya di tingkat ketiga dari sesi pembukaan, Kenney dikirim pulang di meja unggulan PokerGO. Banyak di media sosial bersorak keluar cepat, tetapi beberapa mempertanyakan mengapa dia bahkan diizinkan untuk bermain.

PokerGO menangguhkan dua penipu tertuduh lainnya – Ali Imsirovic dan Jake Schindler – dari kompetisi untuk sisa tahun ini. Tapi larangan itu tidak termasuk Kenney atau mantan kuda pokernya, Martin Zamani, yang bahkan memenangkan acara Poker Masters minggu lalu.

Edisi ketujuh Super High Roller Bowl di Las Vegas dimulai dengan 24 pemain terdaftar, semuanya bersaing untuk mendapatkan gaji tujuh digit. Saat pertandingan berakhir malam itu, Negreanu memimpin dengan 14 pemain tersisa.

Pasang surut untuk Daniel Negreanu?

Daniel Negreanu

Selama tingkat buta 1.000/2.000, Kenney naik dari bawah pistol menjadi 5.000 dengan {a-Berlian}{a-Klub} dan dipanggil oleh Negreanu, yang berada di buta besar dengan {3-Hati}{3-Berlian}.

Kegagalan keluar {a-Sekop}{5-Klub}{4-Sekop}, memberikan set teratas pengangkat preflop. Dia terus bertaruh, kali ini untuk 5.000 dan dipanggil oleh lawannya mengejar bola selokan. Ketika {3-Sekop} muncul di belokan, Negreanu tampaknya menjadi korban pendingin lainnya. Dia membutuhkan baik deuce untuk memotong atau satu-luar untuk paha depan di sungai. Jika tidak, kartu giliran itu akan menjadi mahal bagi duta GGPoker.

Negreanu memutuskan untuk memimpin kali ini dan bertaruh 10.000, di mana dia menerima panggilan. Sungai adalah keajaiban bagi pemain turnamen langsung pemenang ketiga sepanjang masa poker — {3-Klub} — tetapi bencana bagi pemain turnamen langsung pemenang kedua sepanjang masa poker.

Duduk di paha depan, Negreanu bertaruh 25.000 sebelum dinaikkan menjadi 105.000. Memegang tumpukan sedikit lebih besar, “DNegs” kemudian pindah semua untuk 97.000 Kenney di atas. Dia tidak melakukan snap-call dan benar-benar merenungkan keputusannya sebentar, dengan jelas menyadari bahwa bahkan dengan ace penuh dengan potensi straight flush dan four-of-a-kind di luar sana, memiliki tangan terbaik bukanlah jaminan.

APA YANG BARU SAJA TERJADI?!?!

— PokerGO (@PokerGO)

Hampir tidak mungkin untuk melipat di tempat itu, bahkan dengan $300.000 yang dipertaruhkan, jadi dia pasti menelepon dan mengetahui kabar buruknya. Untuk Negreanu, yang memiliki WSOP 2022 yang brutal, tangan yang beruntung adalah pemandangan yang menyakitkan. Pekan lalu, kartu asnya dipecahkan oleh jack saku untuk memecahkan gelembung final seri pembelian $50.000 Poker Masters.

Itu bukan pertama kalinya kartu as yang terlihat di dunia poker mengalahkan pemain papan atas di awal Hari 1 turnamen besar. Pada Acara Utama Poker World Series 2017, mantan anggota PokerStars Team Pro Vanessa Selbst menjatuhkan satu set ace tetapi dipecahkan oleh quad-tujuh pada gilirannya untuk menyenangkan lawannya Gaelle Baumann.

Seperti Kenney pada hari Rabu, Selbst mabuk sebentar dan mengkhawatirkan monsternya, tangan yang hampir tak terkalahkan itu tidak baik. Instingnya benar, tetapi dia juga tidak dapat menemukan lipatan dan keluar sebelum pendaftaran ditutup.

Negreanu Di Depan

Saat permainan dilanjutkan pada siang PT (1 siang di PokerGO), Negreanu akan memiliki 250 tirai besar (1,499,000) untuk memimpin dengan 14 pemain tersisa. Mikita Badziakouski berada di posisi kedua dengan 1.105.000. Pemenang akan membawa pulang $3.312.000 dan acara ini membayar empat pemenang teratas.

Michael Addamo, Stephen Chidwick, dan tentu saja Kenney termasuk di antara delapan pemain yang tidak dapat melewati Hari 1. Justin Bonomo, yang memenangkan Super High Roller Bowl pada tahun 2018, bersama dengan hampir semua pemain lainnya tahun itu, akan berada di antara tumpukan terbesar saat Hari 2 dimulai pada hari Kamis setelah mengantongi 936.000.

Pemimpin Chip Hari 1 Roller Bowl Super Tinggi

PlacePlayerChip Stack 1Daniel Negreanu1,499,000 2Mikita Badziakouski1,105,000 3Justin Bonomo936,000 4Nick Petrangelo746,000 5Orpen Kisacikoglu590,000

Author: Bradley Alexander