Alex Kulev Menangkap EPT Monte Carlo €100,000 Super High Roller Title (€1,036,287)

Alex Kulev Menangkap EPT Monte Carlo €100,000 Super High Roller Title (€1,036,287)

Alex Kulev

Roller Super Tinggi EPT Monte Carlo €100.000 dari PokerStars European Poker Tour 2023 yang dipersembahkan oleh Monte-Carlo Casino®️ telah menyelesaikan hari ketiga permainannya dengan Alex Kulev, membawa pulang piala, gelar, dan rampasan tempat pertama.

Ketujuh pemain yang kembali ke flanel hari ini berjuang keras untuk memperebutkan bagian terbesar dari total hadiah €3.589.740. Kulev menerima €1.036.287 untuk kemenangan tersebut setelah mengalahkan Mikita Badziakouski dalam head-up play. Dua finalis menyetujui kesepakatan ICM awal, dengan Badziakouski juga mendapatkan tambahan €3.500. Duo ini kemudian akan bersaing untuk mendapatkan sisa €43.074 serta hak untuk menyombongkan diri.

Kemenangan tersebut menandai Kulev merebut gelar besar pertamanya, dan eksploitasinya dirasa mengamankan skor terbesar dalam karirnya. Itu juga mendorongnya melampaui angka $ 2,5 juta dalam pendapatan turnamen langsung.

Pembayaran Tabel Akhir

PlacePlayerCountryPrize (EUR)Entries 1Alex KulevBulgaria€1,036,287*1 2Mikita BadziakouskiBelarus€1,009,853*1 3Ben HeathUnited Kindom€556,4001 4Artur MartirosianRusia€412,8001 5Adrian MateosSpanyol€323,1001 6Orpen KisacikogluTurki€251,3001

*Menunjukkan kesepakatan pendahuluan

Wawancara Pemenang

Alex Kulev

“Saya benar-benar beruntung sepanjang acara. Seluruh acara ini sangat istimewa bagi saya. Ini adalah acara langsung besar pertama saya, dan saya mencintai kotanya, saya menyukai PokerStars, dan saya sangat menghargai kesempatan untuk tampil di panggung.” kata Kulev yang senang kepada PokerNews

Kulev memasuki hari terakhir sebagai pemimpin chip, tetapi itu tidak selalu berarti melangkah lebih jauh. Ada banyak contoh tumpukan besar yang gagal mencapai rintangan terakhir, tetapi itu bukan masalah bagi sang juara.

“Saya memang memiliki kepercayaan diri [to win]. Namun dalam permainan kami, terutama dengan pemain sekaliber yang berada di meja final ini, keberuntungan memainkan faktor utama. Jadi saya sangat beruntung di semua momen yang tepat”

Dan seperti biasa, Super High Rollers menghadirkan pemain elit poker, dan Kulev menunjuk tantangan itu sebagai alasan mengapa dia suka bermain di bidang ini.

“Itulah salah satu alasan utama mengapa saya memainkan permainan ini. Untuk bermain melawan lawan yang, Anda tahu, sangat bagus, dan mereka memberi saya kesempatan untuk berkembang dengan mengamati mereka. Keseluruhan tantangan inilah yang memikat saya dan membuat saya bersemangat untuk bermain ,” tambah Kulev.

Aksi dari Hari ke-3

Tabel Akhir SHR

Ketika para finalis mulai bermain, mereka berada di gelembung uang, dengan pemenang teratas pergi dengan pengembalian investasi € 100.000 mereka.

Itu adalah urusan yang cerdik untuk memulai karena para pemain melipat preflop tangan premium untuk menghindari pergi dengan tangan kosong. Namun, gelembung akhirnya meledak di level kedua hari itu setelah sembilan saku Santhosh Suvarna dikalahkan oleh ace-jack yang dipegang oleh Adrian Mateos dalam pertemuan preflop all-in. Bust out Suvarna juga berarti bahwa setiap pemain yang menguangkan melakukannya dari satu pembelian.

Para pemain kemudian istirahat setelah menyelesaikan level tersebut, dan ketika mereka kembali, tidak butuh waktu lama untuk eliminasi berikutnya. Orpen Kisacikoglu tersingkir di tempat keenam setelah dia memasukkan ace-queen-nya ke setelan ace-king Badziakouski. Yang terakhir akan pergi ke aliran sungai untuk mengirim Kisacikoglu ke sisi rel yang salah. Kisacikoglu mengumpulkan €251.300 min-cash, yang merupakan tambahan yang bagus untuk €497.090 yang dia ambil untuk memenangkan acara NLH €25.000 di EPT Monte Carlo beberapa hari yang lalu.

Adrian MateosJuara bertahan Adrian Mateos

Kemudian dipastikan bahwa akan ada pemain baru EPT Monte Carlo Super High Roller Champion, karena pertahanan gelar Mateos gagal menyusul konfrontasi buta versus buta dengan Ben Heath, yang baru saja melakukan double-up back-to-back. Heath pindah dengan ace-nine, dan tank-call Mateo dipanggil untuk kehidupan turnamennya dengan raja-tiga. Tidak ada pemain yang terhubung saat runout, dan turnamen dibawa ke permainan empat tangan.

Setelah menabrak sungai untuk bertahan hidup dua kali, Artur Martirosian sekali lagi masuk dan berisiko tersingkir. Heath macet sebagai tumpukan yang lebih besar dari buta kecil dengan raja-tiga, dan Martirosian disebut dengan ace-delapan. Heath menjadi raja perjalanan untuk membuat lawannya mati imbang dan membawa turnamen ke tiga besar.

Tapi di situlah nasib baik Heath akan berakhir, karena dia adalah korban meja terakhir berikutnya saat raja lima Kulev tetap di depan ratu sembilan sebelumnya.

Kesepakatan ICM head-up kemudian disepakati, dan ditetapkan bahwa Badziakouski akan mengunci €993.213 sementara Kulev akan mendapatkan setidaknya €1.009.853. Mereka kemudian memperebutkan sisa €43.074.

Alex Kulev - Mikita BadziakouskiPerhatian

Permainan head-up kemudian dimulai dengan Badziakouski memimpin chip hanya dengan dua tirai besar. Dan pengalamannya mulai terlihat di awal, dengan momentum di sisinya. Namun, Kulev yang menantang melawan balik dan mengayunkan chip yang memimpin untuk keuntungannya setelah dia mengalirkan ace melawan pasangan top Badziakouski yang gagal.

Para pemain kemudian dikirim pada istirahat terakhir mereka, dan ketika permainan dilanjutkan, pemimpin chip di awal hari menghasilkan pukulan terakhir setelah melakukan three-outer ketika semua chip masuk ke preflop tengah.

Nama Nama keluarga

Calum Grant Editor & Reporter Langsung

Calum telah menjadi bagian dari tim PokerNews sejak September 2021 setelah bekerja di sektor energi Inggris. Dia memainkan permainan poker pertamanya pada tahun 2017 dan langsung jatuh cinta dengan permainan tersebut. Prestasi poker Calum yang paling membanggakan adalah memenangkan satu-satunya turnamen yang pernah dia mainkan di Las Vegas, acara malam Flamingo $60 yang bergengsi.

Author: Bradley Alexander